February 04, 2010

Satu Minggu Penuh Kreasi

by Farid 0 comments
















Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk menulis di blog ini. Akhir-akhir ini, terutama satu minggu belakangan, saya sangat kekurangan waktu sampai-sampai saya harus melakukan gaya hidup "kelelawar" agar bisa menyelesaikan tugas dan pekerjaan yang diberikan kepada saya. Ada banyak hal yang sudah saya lakukan dan saya harus lakukan dalam waktu seminggu ini. Diantaranya dan yang paling sering ialah membuat berbagai macam desain untuk acara yang diadakan di sekolah saya. Berikut ini adalah berbagai kreasi desain yang saya buat untuk kegiatan di sekolah saya dan yang hanya sekedar iseng.
Ini adalah desain yang baru saya buat beberapa jam sebelum artikel ini saya buat. Ini merupakan desain lomba bazar antar kelas yang diadakan oleh panitia AKSI SMAN 1 Depok ke-33.

 Desain ini merupakan desain cover majalah bulanan ROHIS SMA Negeri 1 Depok. Sebenarnya desain ini belum selesai atau bisa dibilang setengah jadi.

kalau yang ini merupakan dua desain poster untuk Sosialisasi kepada warga sekitar sekolah dalam rangka Lomba Toyota Ecoyouth ke-5 yang tengah sekolah saya ikuti dan saya bertanggung jawab sebagai Penanggung Jawab bagian Publikasi di acara ini.

Dan yang ini merupakan desain sticker dan baju yang saya buat juga dalam rangka Lomba Toyota Ecoyouth ke 5.
Yang satu ini merupakan salah satu desain maskot resmi acara AKSI SMAN 1 Depok ke-33 yang saya buat dan di acara AKSI ini lagi-lagi saya bertanggung jawab dalam bagian desain grafis.

Gambar diatas ini merupakan logo yang saya buat untuk organisasi dan usaha desain grafis yang saya buat sendiri dan saya berharap organisasi ini akan menjadi sebuah perusahaan besar suatu hari nanti
Nah, ini adalah gambar terakhir dalam artikel ini. Sebenarnya ini hanya gambar iseng yang saya buat sekitar 5 menitan dan memang tidak jelas maksudnya namun saya menamainya chinese art. Itulah beberapa desain yang saya buat semetara ini. Sebenarnya masih ada beberapa desain lagi yang sudah saya kerjakan namun hanya inilah yang sempat saya upload ke blog saya ini. Bagi yang menyukai desain saya ini, saya juga menawarkan jasa desain grafis bagi dan anda yang berminat bisa menghubungi saya di blog ini atau melalui email saya di faridnaufal@live.com. Terima Kasih

blog comments powered by Disqus