January 07, 2011

Artikel Dukungan untuk creativewave.in

by Farid 0 comments
















Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Tahun ini saya iseng ikutan lomba blog lagi yang kali ini diadakan oleh kompas muda dan aqua dengan nama kompetisi web kompas muda dan aqua yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke 4 kompas muda. Dalam lomba blog ini saya mencoba menggunakan blog baru saya yang berlamat di Kompetisi Web Kompas Muda dan Aqua.


Tentu saja degan membuat blog baru, saya pun kesulitan dalam mendapatkan peringkat di Google. Apalagi lomba ini merupakan lomba semi SEO dimana untuk bisa mengikuti kompetisi web kompas muda dan Aqua ini harus menempati posisi 200 besar di google. Cukup sulit memang jika membuat blog baru. Tapi, tidak ada salahnya bagi saya untuk mencoba. Dan bagi yang ingin mengetahui  info tentang lomba ini silahkan membaca artikel saya di :

MuDA 4th Anniversary Competition 2011


artikel ini dibuat sebagai pendukung blog : http://creativewave.in/


blog comments powered by Disqus