December 26, 2009

Harvest Moon lagi...??

by Farid 0 comments

Category















Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Harvest Moon Lagi..?

Harvest moon : Friends of Mineral Town
Ketika awal pertama kali mengenal komputer yang saya hanya tahu adalah bermain game dan mengetik saja. Seperti anak normal lainnya saya hanya tertarik pada hal yang pertama. Saya mengenal komputer pada saat SMP dan baru mempunyainya pada saat kelas 2 atau 3 SMP, saya lupa. Ketika itu di sekolah saya sedang musim bermain dengan Gameboy Advance versi Komputer atau biasa disebut Emulator dengan game favorit Pokemon segala versi. Mungkin karena memang tidak punya bakat saya selalu kesulitan bermain game sehingga terpaksalah mengeluarkan kartu as, Cheat dan Gameshark Code hingga akhirnya tamatlah game ini. Setelah itu saya bosan dan akhirnya menemukan game ini, Harvest Moon-Friends of  Mineral Town.



Ya, sejak saat itu saya tidak pernah bosan bermain game ini. Walaupun vakum(berkurang waktu mainnya) bermain game sejak SMA, akhirnya liburan kali ini mencoba bermain game ini lagi. Tapi, seperti biasa gara-gara tidak punya bakat dalam bermain game berusaha memakai cheat kembali. Namun, Apa yang saya harapkan ternyata sudah terhapus di harddisk saya dan tidak berhasil lagi saya temukan di google. Padahal Kode tersebut sangat lengkap. Bisa dengan mudah menjadi cepat kaya dan sukses (dalam game). Oleh karena itulah saya menulis artikel ini, siapa tahu ada yang pernah main game ini dan mempunyai cheat kode yang lengkap berkenan membaginya dengan saya.

Nah, bagi yang belum main jangan khawatir, saya sudah menaruh link download emulator plus gamenya dibawah sini. jadi bisa tinggal unduh aja. Terima Kasih.
Emulator : Download
Game : Download

blog comments powered by Disqus